Ketika Dokter Says "Saya dapat menyembuhkan spondylosis serviks Anda"

Ketika Dokter Says "Saya dapat menyembuhkan spondylosis serviks Anda"

Sebagai hasil dari istri saya yang ditampilkan di TV di Thailand, dia dihubungi benar-benar keluar dari biru, oleh Dokter di Phuket - Thailand.

Dokter ini yang akan tetap anonim untuk saat ini, itu sangat simpatik dan sepenuhnya dipahami penderitaan istri saya dan ingin membantu. Dia mengatakan kepada istri saya bahwa dia yakin dia bisa membantu dia dapat menyembuhkan spondylosis dan ingin untuk mengunjungi dia di kliniknya di Phuket dan ia akan sama sekali tidak membuat biaya apapun untuk layanan, tapi hanya bertanya bahwa istri saya "Membuat Merit "di sebuah kuil ketika ia mengunjungi Chiang Mai berikutnya. Jika Anda tidak akrab dengan Thailand, Thailand merupakan negara yang mayoritas beragama Budha dan "Membuat Merit" adalah cara menawarkan doa dan berkat Buddha dan para biksu di berbagai kuil. Chiang Mai adalah di utara Thailand dan memiliki lebih banyak kuil daripada provinsi lainnya di Thailand.

Skeptis

Tak perlu dikatakan, kedua istri saya dan saya sendiri yang sangat skeptis tentang klaim, tapi tidak bisa mengabaikan fakta bahwa ia mengatakan ia dapat membantu dan tidak akan menagih. Ini jelas menyebabkan kita mencoba untuk penelitian Dokter untuk melihat apakah sebenarnya dia memiliki reputasi atau tidak. Seperti yang terjadi, kita memiliki teman yang tinggal di Phuket dan dia mampu untuk melakukan penelitian atas nama kami. Kami sangat senang untuk belajar bahwa Dokter ini memiliki reputasi yang sangat baik dan ia memperlakukan banyak orang asing dari seluruh dunia di kliniknya untuk berbagai penyakit.

Kami memutuskan bahwa kami akan membawanya di atas tawarannya dan menghubunginya untuk membahas kedua saya dan gejala istri saya dan untuk membantu dia, kita diteruskan salinan kedua scan MRI (yang kita miliki di CD) sebelum mengunjungi dia.

Karena istri saya menjadi seorang petugas pemerintah di Thailand, itu beberapa minggu sampai kita bisa menemukan waktu untuk mengunjungi dia .. kita hidup di Timur Utara dan Phuket adalah South - penerbangan 2 jam pergi dan karena komitmen istri saya, kami hanya bisa mengelola 3 malam pergi. Kami tidak khawatir bahwa ini tidak akan cukup waktu untuk perawatan dokter Namun, meyakinkan kami satu pengobatan akan enough..and ini adalah setelah ia melihat scan MRI !!

Hari Of Pengobatan
Ketika kami tiba, kami terkejut melihat bahwa Dokter adalah seorang praktisi di Complementary Therapies - Alternatif Terapi Gabungan, sesuatu teman kita telah diabaikan untuk memberitahu kami. Tidak ada yang kurang, kami berdua memiliki pikiran terbuka diberikan klaimnya, meskipun kami telah mencoba banyak terapi sebelumnya.

Setelah basa-basi perkenalan dll, kami berdua duduk bersama dengan Dokter dan dibahas panjang lebar bagaimana Dokter diusulkan untuk mengobati tidak hanya istri saya, tapi saya sendiri juga (yang merupakan kejutan bagi saya). Kami berdua memiliki spondylosis serviks, tetapi untuk berbeda derajat dan Dokter mengakui ini dengan mengatakan kami akan ada sedikit variasi dalam pengobatan.

Ketika ditanya mengapa ia akan memperlakukan kami gratis, Dokter menjelaskan bahwa ia mendapat banyak pasien yang besar dari seluruh dunia dengan berbagai penyakit dll termasuk mirip dengan diri kita sendiri tetapi biasanya, itu adalah proses trial and error berdasarkan pengalaman 20 tahun diagnosis dan pengobatan. Bersama kami, itu tampaknya berbeda, kami memiliki kondisi medis dikonfirmasi dengan scan MRI untuk membantu dalam pengobatan nya. Pada titik ini, perlu dicatat bahwa ia tidak memiliki pengetahuan tentang MY Leher Setia situs.

Pengobatan
Berbekal scan MRI kami, Dokter bisa melihat secara tepat di mana ia harus memperlakukan kita. Dia menghasilkan flow chart - atau bagan skematis dari tubuh manusia yang menunjukkan akord tulang belakang dan sistem saraf. Dengan mengikuti grafik ini, ia bisa melihat lokasi yang tepat dari tubuh yang ia butuhkan untuk mengobati (Bukan hanya leher). Dia juga menghasilkan beberapa grafik lain yang ia lakukan pada gilirannya menjelaskan, tapi saya lupa mencatat mental ini. (Maaf)

Hal pertama katanya yang saya temukan sangat mengejutkan, adalah bahwa ia telah mengesampingkan menggunakan akupunktur sebagai tidak akan ada manfaat! Mengingat bahwa hampir semua terapis yang telah kita lihat sebelumnya, telah menganjurkan menggunakan akupunktur, kita bisa melihat langsung, bahwa Dokter ini menggunakan pendekatan yang berbeda.

Terapi alternatif yang diterapkan dalam urutan mereka tercantum:

Pengguna Leher Traksi
Manipulasi (disamakan dengan Terapi Chiropractic)
Leher Muscle Relaxant (serangkaian 6 suntikan steroid ke dalam non acupoints di leher)
Bekam
Obat alami
Semua di atas terpisah dari Pengobatan Herbal, yang diterapkan ketika merawat kedua istri saya dan saya sendiri, tetapi untuk derajat dan proses pengobatan seluruh berbeda berlangsung sekitar 1 jam untuk setiap dari kita. Kami diberitahu bahwa kita tidak harus memerlukan perawatan lebih lanjut dan itu akan menjadi sekitar tujuh sampai sepuluh hari sebelum kami mulai merasakan manfaat. Kami kemudian diminta untuk kembali ke klinik sebelum penerbangan kami jika mungkin, sehingga

Dia bisa memberikan kita beberapa jamu dan
Dia bisa melihat bagaimana kita bereaksi terhadap pengobatan.
Kami kembali ke klinik seperti yang diminta dua hari kemudian sebelum penerbangan kami dan menerima perawatan lebih lanjut dari "Leher traksi" - "Manipulasi" dan "Leher Muscle Relaxant" dan istri saya diberi kursus jamu untuk mengambil.

Pada meninggalkan, Dokter lagi meyakinkan kita bahwa kita akan melihat manfaat yang luar biasa dalam waktu dan direkomendasikan bahwa kita lanjutkan dengan leher traksi sekali per minggu.

Ringkasan
Ini adalah 3 hari sejak pengobatan terakhir kami dan rasa sakit dari terapi bekam telah mereda tapi rasa sakit umum yang terkait dengan spondylosis serviks masih tetap.

Kami masih tetap skeptis dan belum penuh harapan.

Dokter telah membuat beberapa klaim yang sangat berani dan untuk alasan ini kami tidak akan mempublikasikan nama atau mengidentifikasi kliniknya sampai setelah periode waktu telah berlalu, ketika mudah-mudahan, kita akan dapat melaporkan hasil yang positif.