True Story: Bagaimana Chlorella Berubah One Life Man Lebih dari 60 Tahun Lalu

True Story: Bagaimana Chlorella Berubah One Life Man Lebih dari 60 Tahun Lalu

Anda mungkin telah mendengar tentang makanan super yang dikenal sebagai chlorella. Tapi apakah Anda tahu bagaimana kuat nutrisi yang unik adalah?

Biarkan saya memberitahu Anda bagaimana chlorella mengubah hidup satu orang lebih dari 60 tahun yang lalu ...

Pada usia 54, Hideo Nakayama telah hampir menyerah harapan. Dokter telah memberinya tidak lebih dari 5 tahun untuk hidup.

Tubuhnya telah rusak, dirusak oleh kombinasi dari penyakit dan perang. Dalam empat tahun, ia memiliki empat operasi untuk masalah kesehatan yang berbeda. Dia mencoba setiap obat yang direkomendasikan oleh dokter serta akupunktur dan fisioterapi.

Tidak ada yang membantu.

Kemudian seorang teman menyarankan dia mencoba chlorella. "Aku tak ada ruginya," kenang Mr. Nakayama, "Jadi saya mengikuti nasihat."

Dalam waktu tiga minggu pembengkakan di perutnya telah menghilang dan dalam waktu satu bulan dengan nyeri tajam yang hilang.

"Hari demi hari saya merasa lebih baik," lanjut Mr Nakayama. Pada usia 68 - empat belas tahun setelah ia telah diberi hukuman mati oleh dokter - Mr. Nakayama tercermin, "Sekarang saya punya apa-apa lagi yang harus dilakukan dengan rumah sakit dan obat-obatan hari saya bermakna dan bahagia.."

Obat ajaib atau hanya kekuatan gizi yang baik? Apa chlorella?

"Saya seorang insinyur," jelas Mr Nakayama. "Saya percaya pada penjelasan ilmiah untuk acara Tapi chlorella membantu begitu banyak hal, dalam kasus saya -. Hal-hal yang ilmu pengetahuan tidak bisa membantu -. Yang saya menjadi tertarik dengan mengapa chlorella bekerja Setelah beberapa tahun penelitian, saya menyimpulkan itu sangat alami untuk chlorella untuk bekerja. "

Inilah mengapa Mr. Nakayama sampai pada kesimpulan ini ...

Mengapa Chlorella Apakah Berbeda Apa Nutrisi Lain Pada Planet ini

Catatan fosil menunjukkan chlorella adalah sekitar setidaknya 540 juta tahun yang lalu! Ini kuno. Sebuah ganggang hijau bersel tunggal, chlorella adalah mungkin salah satu organisme pertama di bumi.

Selama ribuan tahun, chlorella telah bertahan gejolak iklim, bakteri, virus, jamur dan segala macam polusi. "Chlorella adalah 'makhluk bumi, angin dan api'," jelas Dr Frank Liebke dari Akademi Klinghardt untuk Penyembuhan Seni dan Neurobiologi. Ini selamat dan kemampuannya untuk bertahan hidup menggarisbawahi vitalitas kuat.

Chlorella berutang kelangsungan hidup yang tak tertandingi untuk karakteristik yang unik beberapa. Pada gilirannya, karakteristik ini telah membuat salah satu makanan yang paling bergizi di bumi:

Spektrum penuh Chlorella vitamin dan mineral memelihara tubuh sepenuhnya.
Faktor pertumbuhan chlorella unik Chlorella membantu memperbaiki tubuh Anda dan membangun kembali dengan cepat.
Pasokan Chlorella klorofil dan serat membantu tubuh keluar bersih Anda, melepaskan Anda dari cengkeraman akumulasi racun.
Dari bergizi astronot untuk memecahkan kelaparan dunia untuk mendukung kesehatan yang optimal, janji chlorella telah menangkap imajinasi dari para ilmuwan di seluruh dunia.

Jepang - beberapa orang yang hidup paling lama di bumi - menempatkan chlorella dalam mie mereka, puding dan es krim. Dan mereka menggunakannya di rumah sakit mereka ...

Jutaan orang di seluruh dunia bersumpah dengan makanan khusus ini ... Bisa chlorella menjadi nutrisi khusus yang Anda sudah mencari?

Terserah Anda untuk memutuskan.